Peristiwa

Lerai Perkelahian Tetangga, Pemuda Ini Justru Tewas Kena Tusuk

Tuban (beritajatim.com) – Warga Dusun Karang Tengah, Desa Karangagung, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban digegerkan dengan meninggalnya pemuda setempat dalam kondisi bersimbah darah di gang sempit, Senin (22/7/2019) tengah malam.

Korban adalah Dian Aprianto (26). Saat korban ditemukan, jasadnya terdapat luka tusuk di dada akibat ditikam oleh tetangganya sendiri ketika melerai perkelahian pelaku dengan anaknya.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, Selasa (23/7/2019), kejadian itu berawal saat ia mengetahui ada penganiayaan yang Sutisno (45) terhadap istri dan mertuanya. Terlebih Suwitin (45), istri pelaku dan Sunoto (65), mertuanya, mengalami luka-luka. “Katanya itu pertama pelaku bertengkar di rumah mertuanya. Tahu-tahu sudah ramai, pada nangis,” ujar salah satu warga desa setempat.

Setelah melakukan penganiayaan mertua dan istrinya itu, pelaku langsung lari ke rumahnya sendiri yang ada di seberang jalan. Sehingga saat itu, anak pelaku yang bernama Afan, mengejar ayahnya ke rumah asal Sutisno yang berjarak sekitar 150 meter menyeberang jalan.

Salah satu warga menunjukkan lokasi penganiayaan hingga tewas

Ketika sampai di rumah pelaku yang berada di gang tersebut, kemudian terjadi keributan yang diduga terjadi antara Sutisno dan Afan. Korban Dian Aprianto yang saat itu mengetahui Afan, langsung melakukan pengejaran untuk melerai mereka.

“Katanya Adik saya itu mau misah (melerai), tapi malah kena itu. Lukanya kena tusuk di bagian dada,” terang Afifudin, kakak kadung dari korban meninggal dunia itu.

Akibat tusukan sebilah pedang dari Sutisno, korban Dian meninggal dunia di lokasi kejadian perkara di samping rumah pelaku tersebut. Sedangkan pada saat kejadian penganiayaan itu, sejumlah warga yang tinggal di sekitar rumah pelaku sudah tidur dan hanya mendengar suara berisik

Sementara itu, petugas kepolisian dari jajaran Polres Tuban dan Polsek Palang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kejadian penganiayaan itu. Dalam kejadian penganiayaan yang dilakukan Sutisno itu, satu korban dinyatakan tewas di lokasi kejadian dan dua korban mengalami luka-luka.[mut/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar