Peristiwa

Ledakan di Mojokerto, Petugas Amankan Tabung Elpiji dan Kompor Gas

Petugas mengamankan sejumlah barang bukti dari lokasi kejadian.

Mojokerto (beritajatim.com) – Petugas mengamankan sejumlah barang bukti dari rumah di Jalan Karyawan Baru, Kelurahan Sentanan Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto. Petugas membawa tabung LPG ukuran 12 kg warna pink dan kerangka kompor gas dari rumah OW (75).

Petugas Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jawa Timur datang ke lokasi ledakan sekira pukul 09.00 WIB. Petugas bersama Tim Inafis Satreskrim Polresta Mojokerto berada di lokasi kejadian untuk melakukan identifikasi sekitar 1 jam. Tampak petugas kepolisian berjaga di sekitar lokasi.

 

Pihak kepolisian langsung memasang garis polisi di lokasi kejadian. Sekitar satu jam, petugas keluar dengan membawa sejumlah barang bukti. Seperti tabung LPG ukuran 12 kg warna pink dan kerangka kompor gas. Setelah identifikasi, petugas membongkar garis polisi dari lokasi kejadian.

Petugas mengamankan sejumlah barang bukti dari lokasi kejadian.

Sementara, serpihan kaca yang berserakan di tengah jalan mulai dibersihkan. Tak lama, pihak kepolisian membuka Jalan Karyawan Baru yang merupakan kawasan pertokoan di Kota Mojokerto tersebut. Pemilik rumah masih menjalani pemeriksaan di Polresta Mojokerto.

“Belum. Masih dilakukan penyelidikan dari Labfor,” ungkap Kasat Reskrim Polresta Mojokerto, Iptu Hari Siswanto singkat sembari berlalu. [tin/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar