Peristiwa

Laznas LMI Buka Sekolah Tahfidz untuk Penghafal Al Quran

Surabaya (beritajatim.com) – Laznas LMI Perwakilan Jawa Timur membangun Sekolah Tahfidz untuk penghafal Al Quran. Kepala Kantor perwakilan Jawa Timur, Dawud sulaiman menyampaikan tujuan di bangunnya sekolah tahfidz ini untuk para penghafal.

“Mendidik anak-anak di usia dini untuk mencintai dan menghafal Al Quran dengan metode visual audio dan harapannya mohon doa restu semoga pembangunan ini segera rampung dan bermanfaat bagi warga sekitarnya,” ujarnya, Jumat (23/10/2020).

Pembangunan Sekolah Tahfidz dilakukan di Probolinggo ini juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Probolinggo Ir. H. M. Soufis Subri. Dalam sambutannya beliau menyampaikan semoga Laznas LMI bisa mencetak generasi quran.

“Semoga sekolah tahfidz Laznas LMI Kota probolinggo bisa mencetak generasi Qurani yang berbudi pekerti luhur dan berakhlakul karimah, yang bisa memeberikan kebahagiaan kepada orang taunya karena kelak di surga akan di berikan Mahkhota yang bercahaya oleh anaknya yang Hafidz Al Quran,” tuturnya.

Peletakan batu pertama sendiri dilakukan oleh Bapak Wakil Walikota Probolinggo di dampingi oleh Camat kanigaran,Ka.Kanwil Laznas LMI Jatim beserta manajer Area Muhammad Ari.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua MUI Kota Probolinggo KH. Nizar Irsyad, Camat Kanigaran Agus Rianto, S.STP., M.Si, Lurah Kanigaran Dwi Arianto S.Sos ,MM, Pewakif, donator LMI dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Kanigaran.

Selain acara peletakan batu pertama juga dilakukankegiatan peduli berbagi bersama abang becak berupa pemberian paket sembako untuk ketahanan pangan di masa pandemi Covid 19.

Dengan memohon pertolangan Allah SWT dan mohon doa restu kepada para donator dan pemangku kepentingan semoga pembanguan sekolah tahfidz ini berjalan dengan lancar. [adg/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar