Peristiwa

Latihan Menembak Prajurit Marinir Tetap Kedepankan Protokol Kesehatan

Surabaya (beritajatim.com) –  Tingkatkan profesionalisme, prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan latihan drill kering teknik menembak  di lapangan apel Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur.

Dalam latihan drill kering menembak kali ini,  pelatih Serda Mar Hendri memberikan teknik dengan metode yang berbeda dari biasanya, yaitu melaksanakan menembak dari atas kendaraan.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi menyampaikan bahwa menembak dari atas kendaraan, mempunyai tantangan tersendiri dan harus benar-benar konsentrasi penuh dalam membidik.

“Laksanakan latihan ini dengan serius dan utamakan faktor keamanan dan keselamatan, agar kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan benar-benar zero accident, ikuti semua instruksi dari pelatih,” tegasnya.  Jumat (16/10/2020).

Disampaikan juga bahwa selama kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 dengan menggunakan masker dan tetap menjaga jarak (Physical Distancing). (ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar