Peristiwa

Lansia Asal Candi Sidoarjo Ditemukan Meninggal Dunia Diatas KMP Niki Mila Utama

Gresik (beritajatim.com) – Agus Priono, lansia asal Desa Kalipencabea, Kecamatan Candi, Sidoarjo, ditemukan meninggal dunia secara mendadak diatas KMP Niki Mila Utama. Diduga korban meninggal karena memiliki penyakit bawaan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelum ditemukan meninggal. Korban saat itu, sedang menaiki KMP Niki Mila Utama yang hendak berlabuh di perairan Gresik. Tepatnya, berdekatan dengan Pelabuhan Petrokimia Gresik.

Kasat Polairud Polres Gresik AKP Poerlaksono menuturkan, untuk mengevakuasi korban. Anggotanya menggunakan perahu karet dengan mendatangi KMP Nika Mila Utama.

“Sewaktu mendapat laporan ada penumpang kapal yang meninggal. Anggota saya mengevakuasi jasad korban lalu dibawa ke daratan,” tuturnya, Senin (24/05/2021).

Masih menurut Poerlaksono, diduga korban meninggal dunia karena penyakit bawaannya kambuh. Sehingga, warga asal Candi Sidoarjo itu menghembuskan nafas terakhir. “Ada dugaan korban meninggal karena penyakit bawaan,” paparnya.

Perwira polisi dengan balok di pundak itu menambahkan, jasad korban sudah dibawa pulang ke rumah duka. Pihak keluarga menerima peristiwa ini sebagai musibah dan tidak berkenan dilakukan autopsi. “Sudah dibawa keluarganya pulang dan langsung dimakamkan ini karena keluarganya menolak petugas melakukan otopsi,” pungkasnya. [dny/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar