Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Laka Remaja Misterius di Driyorejo Gresik Belum Terungkap

Foto ilustrasi

Gresik (beritajatim.com) – Kecelakaan misterius yang dialami SF (16) sudah empat bulan berjalan. Namun, hingga kini penyebab kematian remaja asal Desa Petiken Kecamatan Driyorejo, Gresik itu masih tanda tanya. Padahal, jajaran Satreskrim Polres Gresik pun mengaku telah melengkapi berkas penyidikan.

Kasat Reskrim Polres Gresik Iptu Wahyu Rizki Saputro mengaku bahwa pihaknya masih menunggu informasi dari Polda Jatim. Untuk melakukan gelar perkara lanjutan atas kematian remaja tersebut.

“Berkas penyidikan dari Unit Laka Polres Gresik juga sudah selesai. Sehingga kami masih menunggu informasi lebih lanjut,” ujarnya, Jumat (21/01/2022).

Saat ditanya mengenai hasil penyidikan tersebut, alumnus Akpol 2015 itu belum bisa memberikan informasi lebih detail. Pasalnya, data tersebut akan dipadukan saat melakukan gelar perkara lanjutan. “Dari situ baru bisa diambil kesimpulan. Termasuk menentukan proses hukum selanjutnya,” kata Wahyu.

Sebelumnya, misteri kematian remaja 16 tahun itu mulai menunjukkan titik terang. Pada 14 Desember lalu, hasil visum dari tim tim Labfor Polda Jatim menyampaikan bahwa terdapat luka akibat benturan benda tumpul. Meski demikian, hal tersebut belum menjadi keputusan final.

Apakah dari kekerasan atau akibat dari benturan lainnya saat mengalami kecelakaan. Nantinya, dalam gelar perkara lanjutan perwira perwira pertama itu akan kembali mendalami penyebab kematiannya. “Dari data penyelidikan tersebut akan dipadukan untuk selanjutnya diambil kesimpulan. Mohon doanya agar berjalan lancar,” ungkap Wahyu.

Sementara itu, orang tua korban Sujiadi berharap-harap cemas. Berbagai upaya telah dilakukan pihak keluarga untuk mencari keadilan. Sebab, saat ditemukan, putra keduanga itu ditemukan dalam kondisi cukup mengenaskan. “Saya masih selalu terbayang wajahnya setiap malam. Kadang juga datang lewat mimpi seolah memanggil meminta pertolongan,” pungkasnya. [dny/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar