Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Laka Motor dengan Dump Truk di Probolinggo Tewaskan Remaja Perempuan

Probolinggo (beritajatim.com) – Kecelakaan sepeda motor dengan dump truk mengakibatkan satu orang remaja perempuan meninggal dunia, terjadi di jalan Desa Sentong Kecamatan Krejengan Kabupaten Probolinggo, Kamis (8/9/2022).

Sepeda motor dengan nomor polisi N-5722-PE itu, dikemudikan oleh Hosnia (40) warga Desa Krejengan Kecamatan Krejengan itu berboncengan dengan korban HA (15), berjalan dari arah selatan ke utara.

Sesampainya di tempat kejadian, diduga kurang konsentrasi, Hosnia mengerem mendadak untuk menghindar dari kendaraan yang berjalan dari arah berlawanan. Namun nahas, pada saat mengerem itulah, kendaraan yang dikemudikan oleh Hosnia bersama dengan korban HA mendadak oleng dan terjatuh.

“Kendaraan sepeda motor beserta pengemudinya jatuh di badan jalan sebelah barat, sedangkan yang dibonceng jatuh di badan jalan sebelah timur tertabrak ban belakang sebelah kanan dari kendaraan dump truck dengan nopol N-8975-NC, yang dikemudikan saudara Arissangga yang berjalan dari arah berlawanan,” jelas Ipda Aditya Wikrama Pramundito, Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo. Akibat kejadian tersebut, korban HA mengalami luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian. (tr/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar