Peristiwa

Laka Maut, Pelajar di Sampang Tertabrak Truk Fuso dan Meninggal

Lokasi kecelakaan di jalan Raya Pleyang, Sampang

Sampang (beritajatim.com) – Pelajar berinisial E, asal Desa Panyerangan, Kecamatan Pengarengan, Kabupaten Sampang, meninggal dunia lantaran tertabrak truk fuso dari arah berlawanan saat melintas di jalan raya Jaksa Agung Suprapto, tepatnya di kampung Pleyang atau di pintu masuk Kota Sampang, Kamis (7/5/2020).

Informasi yang berhasil diperoleh beritajatim.com, kecelakaan maut itu bermula saat korban dibonceng oleh rekanya melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di tempat kejadian, motor yang diboncengi oleng dan menabrak marka jalan. Seketika itu, korban terpental di seberang jalan.

Dari arah berlawanan, secara bersamaan terdapat truk fuso pengangkut LPG melintas, sehingga korban langsung tertabrak dan meninggal di lokasi. Sementara rekan korban, hanya luka ringan.

“Kejadianya sangat cepat sekali, saya hanya mengetahui salah satu pemotor tak bernyawa berada di tengah jalan,” kata Hamdan, warga setempat, Kamis (7/5/2020).

Saat petugas lalu lintas tiba di lokasi, rekan E yang belum diketahui identitasnya, mengaku menabrak marka jalan saat diintrogasi polisi. Sayangnya, sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak terkait.[sar/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar