Peristiwa

Laka Maut Mobil Box Tabrak Truk Tronton di Krembung Sidoarjo, Begini Kondisi Sopir dan Kenek

Sidoarjo (beritajatim.com) – Kecelakaan maut  melibatkan dua kendaraan jenis mobil terjadi di jalan Desa Lemujut Kecamatan Krembung Sidoarjo Rabu (4/9/2019).

Dua mobil yang terlibat tabrakan frontal dari arah yang sama itu, mobil box Nopol P 9238 VN dengan truk tronton wing box Nopol L 8769 UA.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kecelakaan itu bermula, mobil box dengan berkecepatan kencang dari arah barat ke timur ingin mendahului truk tronton yang ada di depannya.

Namun tiba-tiba mobil box diduga oleng kemudian menabrak bagian belakang truk tronton hingga terdengar hentakan keras. Akibat tabrakan itu, mobil box ringsek nyaris tak berbentuk di bagian depan dan pengemudi serta kenek meninggal akibat terjepit bodi mobil.

“Korban meninggal dunia dan terjepit bodi mobil di TKP,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Penyebab kecelakaan diduga mobil box saat melaju oleng sehingga sopir mobil box tidak menguasai kemudi dan menabrak bagian belakang truk ekpedisi tersebut.

“Mobil yang kecil tadinya seperti mau mendahului, terus tiba-tiba menabrak hingga suara benturannya keras, brakk,” kata Tiyami warga RT 5 RW 3 Desa Lemujut Kec. Krembung. (isa/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar