Peristiwa

Laka Dua Truk Tronton ‘Adu Jangkrik’ di Jalan Kalianak, Supir Terjepit

Petugas nampak mengevakuasi korban yang terjepit di tubuk truk usai kecelakaan di Jalan Kalianak, Surabaya, Senin (30/9/2019).(istimewa)

 

Surabaya (beritajatim.com) – Berawal kecelakaan adu jangkrik yakni kepala truk saling berbenturan, seorang sopir terjepit di tubuh truk di Jalan Kalianak Surabaya, Senin (30/9/2019). Kecelakaan dua truk pengangkut petikemas ini terjadi sekutar pukul 07:36:22 WIB saat padat kendaraan. Jalur perbatasan Surabaya dan Kabupaten Gresik ini pun macet.

“Seorang korban terjepit tubuh truk dan petugas harus mengeluarkan korban,” jelas Jayus, warga sekitar saat menyaksikan proses evakuasi korban.

Sementara itu, dari informasi yang beritajatim.com peroleh, korban diketahui hanya satu orang saja. Petugas pun belum mengetahui identitas korban karena harus mengeluarkan korban dari jepisan besi kepala truk. Usai berhasil dievakuasi, korban lantas dilarikan ke rumah sakit.

Sedangkan kedua truk yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi untuk menghindari kemacetan yang panjang. Sebab kedua truk nampak menyilang di tengah jalur pantura Surabaya tersebut.

Hingga saat ini beritajatim.com masih menggali penyebab kecelakaan dan identitas korban melalui Polsek Asemrowo yang menangani kasus kecelakaan tersebut. Untuk sementara diduga kecelakaan berawal dari kondisi supir truk yang kelelahan atau ngantuk.(man/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar