Peristiwa

Laka di Gunung Gigir Blega Bangkalan, 1 Meninggal 3 Luka Berat

Kecelakaan Gunung Gigir, Bangkalan

Bangkalan (beritajatim.com) – Kecelakaan karambol dengan melibatkan 3 kendaraan roda dua terjadi di jalan raya Gunung Gigir, Desa Lombang Dajah, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan.

Dalam kecelakaan tersebut, satu korban meninggal dunia dan tiga pengendara motor lainya mengalami luka berat.

Sesuai data yang disampaikan oleh Humas Polres Bangkalan, kecelakaan bermula dari roda dua yamaha vega NoPol B 6068 SKQ yang dikendarai oleh Nur Rois berjalan dari arah barat ke timur, sesampainya di tempat kejadian perkara motor terlalu ke kanan karena sebelumnya mendahului kendaraan di depannya dan menabrak  Honda vario yang dikendarai oleh Mad Ruji serta honda vario yang dikendarai oleh Abdur Rahman dari arah berlawanan.

“Mad Ruji meninggal dunia pengendara vario, Nur Rois luka berat pengendara Vega dan yang dibonceng Imul Hidayah luka berat serta Abdul Rahman pengendara vario,” kata Iptu Suyitno Kasubag Humas Polres Bangkalan, Rabu (4/9/2019).

Pantauan di lokasi, saat proses evakuasi jalan raya nasional wilayah selatan pulau Madura tersebut sempat terjadi kemacetan dari dua sisi. Namun, setelah korban dibawa ke Puskesmas terdekat arus lalin kembali lancar.

“Untuk korban meninggal sudah dimakamkan, dan yang luka berat masih menjalani perawatan intensif,” jelas Suyitno.[sar/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar