Peristiwa

Lagi Serius Kerja, Tukang Servis Jok Motor Tewas Ditabrak Mobil Box

Tuban (beritajatim.com) – Sebuah kendaraan mobil box mengalami oleng yang kemudian mengalami kecelakaan dengan menabrak sebuah bangunan bengkel tempat memperbaiki jok motor yang berada di pinggir jalur Pantura Tuban tepatnya di jalan Tuban-Semarang KM 30-31, Desa Tambakboyo, Kecamatan Tambakboyo, Tuban, Minggu (31/5/2020) kemarin.

Akibat dari kejadian kecelakaan tersebut seorang tukang serta pemilik bengkel perbaikan jok motor yang diketahui bernama Ali Sururi (47) warga Desa Woro, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan mobil box yang oleng itu kemudian terbalik di jalan raya nasional itu setelah menabrak bangunan itu.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, kejadian kecelakaan maut di jalan nasional itu berawal saat kendaraan mobil box dengan nomor polisi B 9145 UXU melaju dengan kecepatan tinggi. Mobil L 300 Box itu dikemudikan oleh Winarto (39), asal Desa Kaliori, Kecamatan Kalibagor, Kabupaten Banyumas.

“Mobil box tersebut berjalan dari arah timur ke barat. Diduga pengemudi kurang konsentrasi saat mengemudikan kendaraannya itu,” terang IPTU Khoirul Ahmad, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban, Senin (1/6/2020).

Ketika sampai di lokasi kejadian kecelakaan itu, mobil box tersebut tiba-tiba oleng ke kiri tanpa bisa terkendali lagi. Selanjutnya mobil tersebut menabrak bangunan tempat servis jok motor milik Ali Sururi itu dan saat itu posisi pemilik bengkel itu sedang serius melakukan perbaikan jok motor milik pelanggannya.

“Pada saat kejadian korban pemilik servis jok tersebut berada di dalam lokasi. Sehingga korban meninggal dunia di TKP dengan kondisi luka parah setelah di tabrak mobil box itu,” tambahnya.

Selain menabrak bangunan bengkel perbaikan jok motor itu hingga mengalami rusak parah, mobil tersebut juga menabrak motor yang sedang berada di lokasi kejadian kecelakaan itu. Akibatnya motor Kawasaki Blitz dengan nopol S 2613 GP juga rusak parah dan saat itu pemilik motor yakni Natsir (44), warga desa setempat berhasil menyelamatkan diri.

“Setelah menabrak bangunan itu kendaran box kemudian terguling di jalan raya. Untuk pemilik motor dan pengemudi mobil kondisinya selamat,” tambahnya.

Sementara itu, petugas kepolisian dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban yang datang di lokasi langsung melakukan olah TKP dan mencari keterangan para saksi atas kejadian kecelakaan yang menewaskan seorang tukang servis jok motor itu. Selanjutnya petugas melakukan evakuasi korban dan juga kendaraan mobil box yang kondisinya rusak terguling di jalan itu.[mut/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar