Peristiwa

Lagi, Pelajar Dibawah Umur Jadi Korban Laka di Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Lagi-lagi anak dibawah umur yang belum waktunya untuk bersepeda motor, menjadi korban kecelakaan tunggal di Jalan Raya Banjarkemantren Buduran, hingga meninggal dunia, Selasa (16/4/2019).

Yakni MIF (13) pelajar asal Gedangan, motor jenis Honda Supra Nopol W 3732 ND yang berboncengan dengan MAM (13) dari arah Sidoarjo ke Surabaya, di TKP terperosok lubang. Motor jatuh dan korban terbentur aspal jalan raya.

“Yang membonceng meninggal di TKP. Sedangkan yang dibonceng mengalami luka-luka,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono.

Korban kemudian dievakusi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo. Sedangkan kendaraan korban diamankan oleh petugas ke Mapolsek Buduran. “Korban dievakuasi ke RSUD untuk dilakukan visum,” terangnya.

Petugas kepolisian yang berada di lokasi, langsung melalukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mencari keterangan saksi-saksi. “Menurut keterangan saksi, korban terjatuh akibat terperosok jalan berlubang,” tandasnya. (isa/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar