Peristiwa

Lagi-lagi Tabrak Lari di Jalur Pantura Tuban, Pengendara Motor Tewas

Tuban (beritajatim.com) – Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang menewaskan seorang pengendara motor kembali terjadi di jalur Pantura Tuban dan kali ini berada di jalan Tuban-Semarang KM 21-22, Desa Temaji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban Jumat (3/7/2020) malam.

Korban pengendara motor sport yang tewas dalam kejadian itu diketahui bernama Hadi Purnomo (43), warga Desa Gedongmulyo, Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. Yang pengendara motor itu tewas setelah ditabrak kendaraan truk yang langsung kabur dari TKP.

Kecelakaan maut di jalan nasional berawal saat Hadi Purnomo mengendarai sepeda motot Yamah R15 dengan nomor polisi (Nopol) K 3192 FW. Yang mana korban hanya seorang diri berjalan dari rimur ke barat diduga melaju dengan kecepatan tinggi.

Pada saat sampai di lokasi kejadian yang kondisi jalannya sepi dan menikung itu dari arah yang sama melaju kendaraan truk yang berusaha menyalip motor korban itu. Namun, diduga truk yang tidak diketahui identitasnya itu kurang ke kanan saat menyalip sehingga menabrak motor tersebut.

“Berdasarkan keterangan saksi, semula ada kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya berjalan searah dengan korban. Kemudian saat akan mendahului truk itu kurang ke kanan dan menabrak korban dari samping,” terang IPTU Khoirul Ahmad, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Lantaran ditabrak kendaraan truk yang kemudian kabur itu pengendara motor sport tersebut langsung terjatuh di pinggir jalan raya tersebut. Sehingga korban tidak lagi tertolong dan meninggal dunia di TKP dengan kondisi luka parah terutama pada bagian kepala lantaran tidak memakai helm. “Korban meninggal dunia di TKP. Selanjutnya jenazah dievakuasi dan dibawa ke kamar jenazah RSUD Tuban untuk menunggu pihak keluarga,” sambungnya.

Sementara itu, petugas kepolisian dari unit Laka Sat Lantas Polres Tuban yang tiba di lokasi telah melakukan olah TKP dan mencari keterangan para saksi guna mengetahui penyeban pasti kecelakaan itu. Selain itu petugas juga masih mencari identitas dari kendaraan truk yang kabur setelah menabrak pemotor tersebut.[mut/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar