Peristiwa

Lagi-lagi Petani Ponorogo Tewas Dalam Sumur

Jemari saat dievakuasi dari sawah menuju rumah. [Foto/Polsek Sampung]

Ponorogo (beritajatim.com) – Warga Desa Carangrejo, Kecamatan Sampung, Ponorogo digegerkan dengan penemuan mayat yang berada di dalam sumur diesel di persawaan desa setempat. Korban diketahui bernama Jemari (53), warga Dusun Bulurejo, Desa Carangrejo, Kecamatan Sampung.

“Korban Jemari ini meninggal di dalam sumur diesel miliknya sendiri,” kata Kapolsek Sampung IPTU Marsono, Sabtu (15/2/2020) sore.

Marsono menjelaskan, jasad petani itu pertama kali diketahui oleh Pardi, warga Dusun Kalangan yang setiap hari melewati sawah korban. Pada saat itu, Pardi melihat sepeda motor korban berada di area persawahan, namun Pardi tidak melihat keberadaan Jemari.

Kemudian Ia berusaha mencarinya, sampai Pardi melihat korban berada di dalam sumur diesel milik korban. “Saat itu saksi memanggil beberapa kali tidak ada jawaban. Nah, saksi langsung menghubungi perangkat desa yang kemudian diteruskan melapor kepada kami,” katanya.

Setelah dicek petugas bersama warga, korban sudah dalam keadaan meninggal di dalam sumur. Saat berhasil dikeluarkan dari sumur, korban diperiksa. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya. “Korban diduga terpleset sehingga jatuh ke sumur miliknya dengan kedalaman sekitar 3 meter. Jenazah kemudian dipulangkan ke rumahnya untuk segera dimakamkan,” pungkasnya. [end/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar