Peristiwa

Ladeni Tiga Lelaki Dewasa, Bocah 11 Tahun Ini Terkena Penyakit Kelamin

Petugas PPA Polrestabes Surabaya menyerahkan RS pelaku pemerkosaan anak dibawah umur ke unit tahan di Mako Polrestabes Surabaya belum lama ini.(istimewa)

Surabaya(beritaJatim.com)- RM (11) gadis cantik yang hidup bersama neneknya di Surabaya ini harus menahan sakit di bagian vitalnya. Bagaimana tidak, RM ternyata harus meladeni tiga lelaki bejat yang sudah berumur ini.

Kanit PPA Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yuni menjelaskan, RM harus menjalani proses penyembuhan fisik dan psikologisnya.

“Sebab RM keserang penyakit di alat vitalnya dan psikologisnya yang ketagihan berhubungan badan,” katanya kepada BeritaJatim.com, Jumat (2/8/2019).

Akp Ruth juga menjelaskan, gadis kecil yang duduk di sekolah dasar ini hanya hidup bersama neneknya.

Terlebih orangtua yang melahirkan tak ada yang mau merawatnya sejak kecil.

“Kasihan anak ini, sudah tak dapat kasih sayang orangtuanya, dia harus melayai tiga lelaki bejat di usia 11 tahun,” ucapnya.

Kini, RM pun dititipkan ke salah satu panti rehabilitasi untuk mendaoatkan penyembuhan sakit fisik maupun psikologisnya.

Seperti yang diberitakan BeritaJatim.com sebelumnya, RM korban pemerkosaan oleh RS ini sudah ditangani Pikrestabes. Bahkan, salah satu pelaku pemerkosa yakni RS sudah ditahan dan menjalani pemeriksaan.(man/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar