Peristiwa

L 300 Tabrak Truk di Tol Waru, Sopir Tergencet

Surabaya (beritajatim.com) – Diduga kelelahan, Muhammad Wiyono (54), warga Cendrawasih V/137 G, RT 03/RR 02, Blimbing, Kota Malang, pengemudi pikup L 300 menabrak truk di jalan tol Sidoarjo menuju pintu tol Waru Utama, Sabtu (7/9/2019). Akibatnya, kendaraan yang ditumpangi ringsek dan korban mengalami luka serius lantaran tergencet rangka mobil.

“Korban mengalami luka serius di kepala. Kecelakaannya bukan tunggal, mungkin kendaraan yang ditabrak sudah lari meninggalkan korban,” jelas Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim, AKBP Bambang saat dihubungi beritajatim.com.

Selain supir, kernet yang belum diketahui identitasnya juga mengalami luka cukup serius di bagian kepala. “Kecelakaan bermula ketika kendaraan Pick-Up Boks L 300, bernopol N 8137 BG melaju dari arah Sidoarjo menuju Waru di lajur kanan. Namun saat di KM 749-400 B, kendaraan tersebut menabrak kendaraan di depannya. Mungkin supir lelah dan mengantuk sehingga menabrak kendaraan depannya,” ujar Bambang. Kini kedua korban yang terluka tersebut sudah berhasil dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit. (man/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar