Peristiwa

Kunjungi Korban Banjir Jombang, Mensos Risma Bawa 2 Truk Bantuan

Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini mengunjungi korban banjir di Kecamatan Bandar Kedungmulyo Jombang, Sabtu (12/2/2021)

Jombang (beritajatim.com) – Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini mengunjungi korban banjir di Kecamatan Bandar Kedungmulyo Jombang, Sabtu (12/2/2021). Dalam kunjungan itu, Risma membawa bantuan sebanyak dua truk.

Lokasi yang pertama didatangi adalah Dusun Kedunggabus, Desa/Kecamatan Bandar Kedungmulyo. Dua truk berisi berbagai bantuan juga dibawa ke dusun itu. Begitu di lokasi, Risma menginstruksikan kepada anak buahnya untuk menurunkan kasur dari atas truk.

Risma juga membagikan makanan untuk anak-anak pengungsi. Selain Risma nampak pula di lokasi anggota DPR RI Sadarestiwati dan Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab. Usai menyerahkan bantuan. Risma bersama rombongan bergeser ke Desa Gondangmanis.

Bantuan yang dibawa Mensos meliputi kidsware 50, selimut 300
Kasur lipat 300, makanan anak 30. Risma membagikan secara langsung seluruh bantuan itu. “Cepat dibagikan. Itu warga sudah menunggu,” kata Risma memberi perintah kepada anak buahnya. [suf/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar