Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Kuli Bangunan di Kediri Tersengat Listrik, Meninggal

Kediri (beritajatim.com) – Mohamad Aziz (47) kuli bangunan asal Dusun Ngampel Desa Ringinsari, Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri bernasib malang. Ia meninggal dunia setelah tersengat listrik.

Peristiwa terjadi saat korban mengeram besi di rumah milik Muhklison Abdul (42) warga Dusun Dawung, Desa Bedug, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, Kamis (13/1/2022). Awalnya korban bekerja bersama temannya.

Saat itu korban memasang besi ram kolom bangunan. Sedangkan teman kerjanya sudah bersiap untuk istirahat makan siang. Saat teman korban membereskan barang mendengar suara benda terjatuh dan suara orang merintih kesakitan.

Merasa penasaran, teman korban langsung bergegas menuju ke sumber bunyi tersebut. Ternyata korban sudah dalam keadaan tubuh dan kepala miring serta mengeluarkan darah pada kepala bagian belakang.

“Saat temannya ini mendekati korban, melihat korban sudah tidak sadarkan diri sambil memegang ram besi,” tutur Kapolsek Ngadiluwih AKP Iwan Setyo Budi.

Saksi langsung memberitahu pemilik rumah. Kemudian kejadian itu dilaporkan ke Polsek Ngadiluwih.

“Korban sudah meninggal dunia. Dari identifikasi diduga korban meninggal dunia karena tersengat listrik. Kami tidak menemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan ditubuh korban,” jelas AKP Iwan. [nm/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar