Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Kota Batu Hari Ini Diperkirakan Hujan Lebat

Ilustrasi hujan. (Sumber foto : Kireyonok_Yuliya/freepik.com)

Batu (beritajatim.com) – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Juanda merilis ramalan cuaca Kota Batu hari ini, Rabu (21/09/2022). Pagi hari sekitar pukul 07.00 WIB cuaca sudah berawan dengan suhu udara 17 derajat Celcius dan kelembapan 80 persen.

Dilaporkan oleh prakirawan Oky Sukma Hakim, menjelang siang hari cuaca masih berawan. Lalu tengah hari sekitar pukul 13.00 WIB, Kota Batu berawan tebal, peringatan dini untuk turunnya hujan.

Sore hari, pukul 16.00 WIB, diperkirakan hujan lebat dengan petir akan turun. Hujan bakal mengguyur tiga kecamatan meliputi Bumiaji, Junrejo, dan Batu.


Suhu dengan kondisi itu berada di angka 16 derajat. Hujan akan terus terjadi hingga malam hari.

Hujan akan reda pukul 19.00 WIB dengan kondisi cuaca masih berawan tebal. Awan tebal melingkupi seluruh kawasan Kota Batu hingga malam hari.

Kondisi berawan tebal ituakan terjadi dengan suhu 17 derajat Celcius. Kelembapan udara 80 persen dan kecepatan angin 20 km/jam dari arah tenggara.

Dini hari tepatnya pukul 01.00 WIB, cuaca terus berawan dengan suhu 17 derajat Celcius dan kelembapan udara 85 persen, kecepatan angin 20 km/jam, angin dari sisi arah tenggara.

Pada pagi Kamis (22/9/2022) cerah berawan di semua kawasan. Lalu di pagi harinya akan kembali berawan tipis. [dan/beq]


Apa Reaksi Anda?

Komentar