Peristiwa

Mayat Dibakar di Mojokerto

Korban Tinggal Tengkorak, Dibawa dengan Toyota Avanza dan Dibakar

Mojokerto (beritajatim.com) – Jasad tinggal tengkorak yang diduga SR (55), seorang perempuan asal Buduran, Kabupaten Sidoarjo yang ditemukan di Desa Kesemen, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, dibawa pelaku menggunakan mobil Toyota Avanza. Korban baru dibakar di lokasi penemuan tengkorak.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Muhammad Solikhin Fery mengatakan, dari keterangan saksi diketahui ada sebuah mobil Toyota Avanza yang terperosok lumpur di sekitar lokasi sebulan lalu. “Mobil warna hitam sempat terperosok di lumpur,” ungkapnya, Jumat (14/6/2019).

Masih kata Kasat, diduga para pelaku hendak kabur usai membakar mayat di perkebunan seluas 300 hektar milik sebuah perusahaan. Keesokan harinya, pelaku meminta tolong ke warga dan mobil baru bisa dievakuasi siang harinya setelah ditarik dengan pikup warga.

“Kebetulan tempat mobil terperosok itu jaraknya juga dekat, sekitar 100 meter dari lokasi penemuan tengkorak. Saat itu masih masuk musim hujan sehingga jalan di kebun menjadi berlumpur dan jalan menuju lokasi penemuan tengkorak berupa jalan telapak yang sebenarnya tak bisa dilalui mobil,” katanya.[tin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar