Peristiwa

Korban Tenggelam di Alas Purwo Kembali Ditemukan, Jasad Sulit Dikenali

Banyuwangi (beritajatim.com) – Upaya pencarian bocah korban tenggelam di Pantai Trianggulasi kawasan Taman Nasional Alas Purwo kembali membuahkan hasil. Jasad laki-laki mengambang di perairan sekitar pantai dekat hilangnya tiga korban yang sempat hanyut.

Petugas berwenang, baik dari Basarnas, TNI/Polri, BPBD maupun masyarakat belum dapat memastikan jasad tersebut salah satu bocah korban tenggelam. Saat, mengapung di pinggir pantai jasad kemudian dievakuasi oleh tim SAR. “Di bawa ke Puskesmas Kedungwungu, karena tidak bisa dikenali,” kata Selamet, salah seorang warga, Rabu (11/12/2019).

Dari gambar foto maupun video menunjukkan jasad korban sudah tidak utuh. Tubuh korban yang ditemukan itu dalam kondisi melepuh, kulit terkelupas dan wajah sulit dikenali. Pada jasad itu juga nampak memiliki ciri-ciri memakai celana merah.

Sejauh ini, memang masih ada dua korban yang belum ditemukan. Mereka adalah Sulton Zaki Sholiqul Huda warga Desa Kedungwungu dan Desta Adi Permana warga Desa Kalipait, Kecamatan Tegaldlimo. [rin/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar