Peristiwa

Korban Tabrak Lari, Warga Sumenep Luka Parah

Sumenep (beritajatim.com) – Moh. Efendi (40), warga Desa Kacongan, Kecamatan Kota Sumenep, menjadi korban tabrak lari di Jl. Cemara Udang, Desa Pangarangan. Akibatnya, korban mengalami luka parah.

“Korban mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol M 4325 WQ. Ia mengalami tabrakan dengan sepeda motor lain yang belum diketahui identitasnya karena melarikan diri,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Moh. Heri, Senin (11/3/2019).

Peristiwa itu berawal ketika korban mengendari Honda Beat dari utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Kemudian dari arah berlawanan, melaju sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya.

“Saat melaju itu, korban diduga tidak konsentrasi ke arah depan, dan mengendarai sepeda motor terlalu ke kanan. Akibatnya, terjadi tabrakan dengan sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya itu, di badan jalan sebelah barat,” papar Heri.

Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka berat dan dirawat di Rumah Sakit Daerah dr. H. Moh. Anwar Sumenep. Sedangkan sepeda motor lawan melarikan diri. [tem/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar