Peristiwa

Korban Tabrak Lari, Pengendara Meninggal di Jalur Pantura Tuban

Petugas dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban saat melakukan evakuasi korban kecelakaan di jalur pantura, Desa Bancar, Kec Bancar, Tuban.

Tuban (beritajatim.com) – Seorang pemuda pengendara sepeda meninggal dunia dengan kondisi mengalami luka parah setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di jalur pantura Tuban tepatnya di jalan Tuban-Semarang KM 37, Desa Bancar, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban pada Sabtu sore kemarin.

Korban meninggal dunia dalam kejadian kecelakaan itu diketahui bernama Jodi Aby Ferniawan (23), pemuda asal Desa Bancar, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban. Adapun untuk kendaraan yang menabrak pemuda itu langsung kabur meninggalkan lokasi dan saat ini masih dalam proses penyelidikan oleh polisi, Minggu (1/8/2021).

Dari informasi yang dihimpun beritajatim.com, peristiwa kecelakaan maut di jalur pantura Tuban itu berawal saat Jodi mengendarai sepeda motor Satria dengan nomor polisi (Nopol) S 5741 IN. Saat itu korban hanya seorang diri dan berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi.

“Pada saat itu, pengendara motor yang berjalan dari barat ke timur berusaha mendahului kendaraan lainnya dengan masuk jalur kanan,” terang IPDA Eko Sulistyo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban saat dikonfirmasi kejadian kecelakaan itu.

Petugas dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban saat melakukan evakuasi korban kecelakaan di jalur pantura, Desa Bancar, Kec Bancar, Tuban.

Ketika pemuda yang mengendarai sepeda motor Satria itu sudah berada di jalur kanan, dari arah berlawanan melaju kendaraan lainnya. Berdasarkan informasi bahwa saat itu dari arah berlawan melaju kendaraan truk, namun tidak diketahui identitasnya atau nopol kendaraan truk itu.

Karena jarak yang sudah dekat membuat kecelakaan antara sepeda motor Satria yang dikendarai korban dengan truk yang kabur itu tidak terhindarkan. Sehingga membuat sepeda korban terlindas kendaraan yang kabur itu hingga mengalami luka parah.

“Ketika pengendara motor┬ámasuk lajur kanan kemudian mengalami kecelakaan lalu lintas dengan Truk yang tidak diketahui identitasnya yang saat itu berjalan dari arah timur ke barat. Akibat kejadian itu Jodi Aby Ferniawan, pengendara motor meninggal dunia di TKP,” sambungnya.

Sementara itu, petugas kepolisian dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban yang mendapatkan laporan itu langsung datang ke TKP untuk melakukan evakuasi korban. Selanjutnya petugas kepolisian melakukan olah TKP dan mencari keterangan para saksi guna mengetahui penyebab pasti kejadian kecelakaan maut di jalur pantura Tuban itu.[mut/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar