Peristiwa

Korban Kebakaran Warung dan Rumah di Mojokerto Pingsan

Kebakaran Warung Rujak Cingur Sudarno dan rumah di Jalan Brawijaya Kelurahan Kauman, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

Mojokerto (beritajatim.com) – Pemilik Warung Rujak Cingur Sudarso dan rumah di Jalan Brawijaya Kelurahan Kauman, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto yang terbakar, pingsan. Ini setelah korban yang datang dari Surabaya mengetahui warung dan rumahnya terbakar.

Sejumlah mobil Pemadaman Kebakaran (PMK) baik dari Kota maupun Kabupaten Mojokerto dikerahkan ke lokasi. Ini lantaran api yang membakar warung dan rumah tersebut cukup hebat. Petugas terpaksa menutup akses Jalan Brawijaya dan mengalihkan arus lalu-lintas.

Tampaknya petugas berjaga di akses menuju Jalan Brawijaya, arus lalu-lintas dari arah Pulorejo yang mengarah ke Jalan Brawijaya dialihkan ke Pasar Cakar Ayam dan Jalan Brawijaya yang merupakan satu jalur. Sehingga Jalan Brawijaya menjadi dua jalur namun dengan petugas yang berjaga.

Sementara di lokasi kejadian gelap lantaran petugas PLN memutus aliran listrik di sekitar lokasi kejadian. Warga sekitar tampak memenuhi Jalan Brawijaya untuk melihat lokasi kebakaran. Di saat petugas memadamkan api, korban bersama keluarga datang.

Korban berteriak histeris saat melihat kondisi rumah yang terbakar. Tak lama korban kemudian pingsan dan dibopong ke rumah tetangga untuk mendapatkan perawatan. Tak hanya korban, salah satu keluarga korban juga pingsan melihat warung dan rumahnya terbakar.

“Tolong, dimasukkan rumah saja. Biar tidak jadi tontonan warga,” ungkap salah satu relawan Birunya Cinta, Zaenal Abidin, Sabtu (1/5/2021). [tin/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar