Peristiwa

Korban Kebakaran di Perum Gading Kirana Diketahui Sedang Sakit

Sidoarjo (beritajatim.com) – Tim Inavis Polresta Sidoarjo melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kebakaran kamar rumah D, (purn) anggota TNI di Perumahan Gading Kirana, Blok G nomer 32 Desa Sidokepung, Kecamatan Buduran, yang menewaskan korban saat terbaring di kamarnya, Kamis (6/2/2020).

Kapolsek Buduran, Kompol Sujud menyatakan masih melakukan penyelidikan penyebab atau asal muncul titik dari mana. Pihaknya sudah melakukan olah TKP di rumah korban. “Kami masih menyelidiki penyebab kebakaran,” katanya.

Sujud menduga, kemungkinan korban tidak bisa menyelamatkan diri lantaran saat terjadinya kebakaran, kondisi korban sedang sakit (stroke). “Untuk penyelidikan selanjutnya, kami mengirim jenazah ke RS Pusdik Porong guna diminta visum. Sedangkan posisi waktu kami temukan, korban diatas ranjangnya dan sekujur tubuhnya hangus terbakar,” terangnya.

Sementara itu, Ny. Tri, selaku orang yang merawat korban selama ini mengaku kaget atas meninggalnya korban. Ia menceritakan, sekitar pukul 09.00 Wib, dirinya bersama korban mengambil uang pensiun dan sampai di rumah sekitar pukul 11.30 Wib.

“Kemudian korban saya tinggal belanja sebentar. Belum sampai selesai belanja, ada kabar kalau Pak D meninggal lantaran kamar yang dihuninya terbakar,” terang wanita yang sudah 5 tahun merawat korban tersebut. (isa/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar