Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Korban Banjir Bandang di Kota Batu Dapat Donasi dari Grab

Grab memberikan bantuan kepada korban banjir bandang Kota Batu.

Malang(beritajatim.com) – Grab memberikan donasi bagi masyarakat di Kota Batu yang terkena musibah banjir bandang pada Selasa (16/11/2021) kemarin. Aplikasi terkemuka di Asia Tenggara itu mengaku peduli terhadap sesama yang sedang mendapat ujian berupa bencana.

Head of East Java, Grab Indonesia, Sandy Dharma Titotanusaputra yang diwakili oleh City Manager of Malang, Grab Indonesia Achmad Ferry memberikan donasi berupa selimut, matras, dan alat kebersihan yang diserahkan kepada Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko yang diwakili Kepala BPBD Kota Batu Agung Sedayu.

“Kami turut berduka atas terjadinya musibah yang dialami oleh saudara-saudara kita yang kehilangan anggota keluarganya yang disebabkan oleh bencana banjir bandang. Dengan ini, Grab ingin membantu pemerintah daerah dalam meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah. Semoga melalui donasi ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita dan memberikan semangat untuk bangkit kembali,” kata Ferry, Rabu, (17/11/2021).


Kepala BPBD Kota Batu Agung Sedayu mengucapkan terimakasih atas donasi yang diberikan oleh Grab. Donasi ini langsung diserahkan kepada warga yang membutuhkan bantuan.

“Pemkot Batu sangat mengapresiasi inisiatif Grab yang dengan cepat dan tanggap dalam menyalurkan bantuan bagi masyarakat kami yang mengalami musibah. Donasi ini nantinya akan segera kami distribusikan kepada mereka yang membutuhkan, mewakili masyarakat di Kota Batu ingin menyampaikan terima kasih kepada Grab Indonesia atas bantuannya,” tandasnya. (luc/ted)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev