Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Koramil Jombang Bagikan Takjil Gratis untuk Pengguna Jalan

Anggota Koramil Jombang saat membagikan takjil gratis di depan kantornya, Jumat (22/4/2022)

Jombang (beritajatim.com) – Pengguna jalan yang melintas di depan kantor Koramil 0814/01 Jombang tersenyum lega. Pasalnya, saat menjelang berbuka puasa, mereka mendapatkan takjil gratis dari anggota Koramil, Jumat (22/4/2022).

Sebelum acara dimulai, sedikitnya dua meja ditata sedemikian rupa di depan Koramil yang yang berada di Jl Juanda Jombang tersebut. Di atas meja tersebut tertata 100 bungkus yang berisi takjil. Sejumlah anggota Koramil yang berseraam loreng berada tidak jauh dari meja tersebut.

Selain itu, terdapat sejumlah anggota Pramuka dari SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) yang ikut membantu kegiatan tersebut. Sesaat sebelum azan magrib berkumandang, takjil tersebut dibagikan secara gratis. “Terima kasih pak atas pemberian takjil ini,” kata salah satu pengguna jalan.

Komandan Koramil 0814/01 Jombang Kapten Inf Tatok Budiono menjelaskan, bulan suci Ramadan adalah saat yang tepat untuk berbagi dengan sama. Selain mendapatkan pahalan, hal itu juga dapat mempererat hubungan kekeluargaan antara TNI dengan masyarakat.

“Kegiatan pembagian takjil ini merupakan upaya untuk berbuat baik kepada sesama sekaligus mempererat hubungan TNI dengan masyarakat. Semoga ini bermanfaat dan menjadikan berkah bagi kita semua,” ujar Kapten Inf Tatok Budiono. [suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar