Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Kontainer Jatuh Timpa Truk di Depo PT BJTI Tanjung Perak Surabaya, Satu Meninggal

Surabaya (beritajatim.com) – Sebuah kontainer yang sedang diangkat oleh mesin Reach Stacker (RS) jatuh dan menimpa sebuah head truck yang dikemudikan oleh Imam Kastiawan, Senin (15/08/2022) di Depo PT Berlian Jasa Terminal Indonesia (PT BJTI), Jalan Perak Bar No. 379, Pabean Cantikan, Surabaya.

Akibat kejadian ini, Imam meninggal di lokasi kejadian.

Dari informasi yang dihimpun beritajatim.com, peristiwa tersebut terjadi saat kegiatan bongkar muat dari kapal Hijau Samudra jurusan Makassar-Surabaya. Saat itu, alat RS yang mengangkat kontainer tiba-tiba lepas locknya. Sehingga kontainer tersebut jatuh menimpa truk, yang di dalamnya terdapat Imam.


Dikonfirmasi awak media, Budi Atma selaku perwakilan PT BJTI membenarkan kejadian tersebut. Namun, disinggung soal kronologis, pihaknya masih belum bisa memastikan lantaran masih dalam investigasi tim internal dan pihak kepolisian dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

“Iya benar ada kecelakaan kerja ditempat kami. Untuk kronologisnya, kami masih menginvestigasi bersama tim internal kami dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak,” ujarnya.

Selain itu, ia menyampaikan rasa duka dan mengatakan jika pihak manajemen dari PT BJTI akan bertanggung jawab penuh atas peristiwa ini.

“Manajemen menyampaikan duka yang mendalam, dan akan bertanggung jawab penuh. Untuk korban satu orang yaitu pengemudi head trucknya tidak ada lagi,” imbuhnya.

Saat ini jenazah Imam sudah dibawa ke Rumah Sakit PHC dan akan diserahkan kepada pihak keluarga. (ang/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev