Peristiwa

Konser Dewa 19 All Star Batal, Ini Komentar Dahnil Azhar

Surabaya (beritajatim.com) – Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno batal datang ke Surabaya seiring batalnya konser tribute to Dewa 19 Hadapi dengan Senyuman yang rencananya diadakan pada Minggu (10/3/2019).

Dahnil Anzar, Juru Bicara Badan Kemenangan Nasional Prabowo – Sandiaga Uno,mengatakan, sesuai jadwal, calon wakil presiden paslon nomor 2 ini akan datang ke konser bertajuk “Hadapi Dengan Senyuman”.

Bahkan saat ini Sandiaga sudah berada di Banjarmasin menuju Surabaya. Cawapres ini dijadwalkan pukul 21.00 WIB sudah berada di Convention Hall Grand City, Surabaya. Namun dia mendapat kabar bahwa konser dibatalkan.

“Bang sandi harusnya jam 21.00 WIB sudah tiba di Surabaya dari Banjarmasin untuk acara ini. Namun batal karena konser juga dibatalkan. Seharusnya saya juga mengisi acara di konser membacakan puisi untuk mas Dhani,” ungkap Dahnil Azhar ketika dijumpai di Grandcity, Surabaya, Minggu malam (10/3/2019).

Lebih lanjut dikatakan Dahnil, rencana konser ini diadakan kembali pada Selasa (13/3/2019) . Untuk itu, dirinya meminta maaf kepada para pendukung Ahmad Dhani dan Prabowo- Sandiaga Uno, karena malam ini acara tersebut gagal.

“Kami dengar Selasa depan akan digelar konsernya. Bisa hadir lebih ramai, tapi mohon maaf tidak ada pembatalan lagi, sandi tidak bisa hadir. Nanti kita kasih senyuman ke pak polisi dan semua pihak,” imbuhnya. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar