Peristiwa

Dewa 19 All Star

Konser Batal, Begini Curhat Baladewa

Surabaya (beritajatim.com) – Rasa kecewa terpancar dari para Baladewa (penggemar Dewa-19) yang sudah datang ke Convention Hall Grand City, Surabaya, Minggu (10/3/2019). Padahal, mereka datang dari luar kota untuk menyaksikan grup band idola mereka.

Kekecewaan itu pula yang dirasakan tiga remaja asal Jombang. Afan Fachrudin, Baladewa asal Jombang ini sengaja berangkat dari Jombang pukul 15.00 sore. Dia tidak mengetahui jika konser batal. Sesampainya di lokasi acara mereka bertiga justru mendapat kabar buruk jika konser dibatalkan dari pihak panitia.

Meski gagal, Baladewa akan tetap menunggu konser yang tertunda ini. Karena mereka memang ingin mendukung Ahmad Dhani lewat konser solidaritas. “Ya saya kecewa, niat saya mau nonton konser Dewa. Karena saya ingin memberikan kepedulian kepada Ahmad Dhani yang kini sedang berada di penjara. Tapi nyatanya justru gagal dan pihak panitia bilang masih berkoordinasi untuk konser selanjutnya. Kita balik saja ke Jombang, ” ungkap Affan kepada awak media.

Sementara itu, disisi lain segerombolan pasukan Cobra (comando barisan rakyat) yang memenuhi halaman, serentak menyanyikan “Hadapi dengan senyuman,” berbarengan atas batalnya konser ini. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar