Iklan Banner Sukun
Peristiwa

KONI Pamekasan Berduka, Loekman Al-Hakim Meninggal Dunia

HM Loekman Al-Hakim (kanan) saat menerima kunjungan pengurus Askab PSSI Pamekasan, di Kantor KONI Pamekasan. [Gambar: Dokumen KONI Pamekasan]

Pamekasan (beritajatim.com) – Keluarga Besar Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pamekasan, berduka pasca ditinggal Sang Ketua Umum, HM Loekman Al-Hakim meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya, Senin (31/1/2022).

Loeqman, sapaan akrab HM Loekman Al-Hakim merupakan Ketua KONI Pamekasan, Periode 2021/2025. Ia kembali terpilih secara aklamasi sebagai ketua untuk periode ketiga dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Munsorkab) diĀ Mandhapa Agung Ronggosukowati, Jl Pamong Praja Nomor 1, Selasa (14/9/2021).

Innalillahi wa Inna Ilaihi Raji’un, telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Loekman Al-Hakim, Ketua Umum.KONI Pamekasan. Semoga semua amal sholeh almarhum diterima di sisi Allah Subhanahu wa Ta’ala, diampuni segela dosa dan ditempatkan di jannah-Nya bersama orang-orang sholeh, Amin,” kata Humas KONI Pamekasan, Ahmad Wiyono.

Selain itu pihaknya berharap maaf dari seluruh khalayak yang mengenal sosok almarhum, khususnya di keluarga besar KONI Pamekasan. “Saat ini kami berduka, mohon dimaafkan,” harap pria yang akrab disapa Mas Yono.

Ungkapan duka mendalam juga dirasakan sejumlah petinggi cabang olahraga (cabor) di lingkungan KONI Pamekasan, di antaranya dari Askab PSSI Pamekasan, yang juga menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya Loekman Al-Hakim.

“Kami atas nama keluarga besar Askab PSSI Pamekasan, mengucapkan duka mendalam atas wafatnya Pak Loekman. Semoga husnul khotimah, amal ibadahnya diterima dan dosanya diampuni. Kami bersaksi bahwa beliau orang baik,” kata Sekretaris PSSI Pamekasan, Haqi.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, almarhum sempat menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Malang, akibat sakit yang dideritanya. Almarhum rencananya akan dikebumikan di Pamekasan. [pin/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar