Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Kolaborasi dengan HDCI, Polres Kediri Kota Bagikan Puluhan Paket Sembako

Kediri (beritajatim.com) – Polres Kediri Kota bersama Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kediri Raya membagikan masker dan sembako kepada para pengguna jalan, Kamis (30/9). Kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polres Kediri Kota dalam pencegahan penyebaran Civid-19 di Wilayah Hukum Polres Kediri Kota.

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H. sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh HDCI Kota Kediri. Melalui kegiatan sosial ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat akibat pandemi Covid-19.

“Jadi ini merupakan kegiatan yang sangat mulia yang dilaksanakan oleh saudara-saudara kita dari HDCI Kediri Raya ini. Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini terima kasih,” ungkap AKBP Wahyudi.

Kolaborasi Polres Kediri Kota bersama HDCI Kediri Raya ini menunjukkan bahwa penanganan Covid-19 ini di Wilayah Hukum Kota Kediri ini sangat baik. Masyarakat Kota Kediri saling bahu- membahu bersatu untuk menuntaskan Covid-19.

“Masyarakat Kota Kediri ini sangat baik dalam penanganan Covid. Tidak hanya Forkopimda saja, namum masyarakat juga bahu membahu dalam penanganan Covid-19.

Bertepatan juga dengan pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2021, Polres Kediri Kota Bersama HDCI Kediri Raya membagikan helm. Sebanyak 40 helm dibagikan kepada pengguna jalan yang tidak menggunakan helm. [nm/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar