Iklan Banner Sukun
Peristiwa

KOHATI-HMI Gelar Vaksinasi Massal di Bangkalan, Ini Jadwalnya

Bangkalan (beritajatim.com) – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps HMI Wati (KOHATI) Cabang Bangkalan, berencana melakukan vaksinasi di Gedung Merdeka, Jalan Letnan Sunarto, Bangkalan, Selasa (14/9/2021) mendatang.

Ketua KOHATI Bangkalan, Siti Ainatul Husna mengatakan, agenda vaksinasi massal tersebut merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka milad KOHATI yang ke-55 sekaligus support percepatan vaksinasi di Kabupaten Bangkalan.

“Agenda vaksinasi massal ini sebagai bentuk dukungan percepatan vaksinasi khususnya di wilayah Kabupaten Bangkalan,” terangnya, Jumat (10/9/2021).

Aktivis yang akrab disapa Aina ini juga menegaskan bahwa rencana vaksinasi massal tersebut merupakan bentuk bakti KOHATI-HMI untuk negeri. Selain itu, pentingnya vaksinasi terhadap kaum remaja yang diharapkan bisa menjadi percontohan di kalangan para pemuda di Kabupaten Bangkalan.

“Harapannya vaksinasi nanti dapat menjadi percontohan kalangan pemuda-pemudi terkait pentingnya mengikuti vaksin dalam upaya menekan penyebaran Covid-19,” kata perempuan asal Kabupaten Lamongan ini.

Di tempat yang sama, Ketua umum HMI Bangkalan Mohammad Mukaffi menuturkan, vaksinasi yang rencananya dilaksanakan Selasa mendatang merupakan bentuk kepedulian HMI kepada masyarakat di Bangkalan.

“Vaksinasi yang kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat agar menambah imunitas. Ketika semua elemen masyarakat sadar pentingnya vaksin, kedepan siklus perekonomian di negara kita cepat pulih. Oleh sebab itu, kami berharap kepada seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam vaksinasi massal ini,” tandasnya. [sar/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar