Peristiwa

Beserta Unsur Terkait

Kodim Ponorogo Terus Lakukan Patroli Cegah Covid-19

Ponorogo (beritajatim.com) – Kodim 0802/Ponorogo bersama Polres Ponorogo dan Satpol PP tidak henti-hentinya melaksanakan kegiatan pencegahan virus corona atau Covid-19), Minggu (5/4/2020). Tim gabungan ini berpatroli di tempat keramaian atau lokasi yang biasa dijadikan berkumpul warga.

Kapolres Ponorogo saat apel pengecekan diantaranya menyampaikan bahwa patroli yang akan dilaksanakan merupakan kegiatan lanjutan dari patroli yang sudah dilaksanakan sebelumnya. Kegiatan tersebut terus berlanjut.

Dalam pelaksanaan di lapangan, Kapolres Ponorogo mengajak para peserta patroli gabungan tersebut untuk mengedepankan pendekatan secara persuasif dan tidak arogan, serta mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan.

Hal senada juga disampaikan Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Sigit Sugiharto. “Sesuai yang disampaikan Kapolres Ponorogo saat apel tadi bahwa kita akan terus bersinergi dan selalu melakukan koordinasi dalam upaya mencegah virus corona,” katanya.

“Kita tidak mau lengah dalam hal ini. Sesuai apa yang dianjurkan dan ditekankan serta diinstruksikan oleh pemerintah dan komando atas, itulah yang kami laksanakan, termasuk melaksanakan patroli gabungan secara rutin,” jelasnya.

Patroli gabungan ini mengambil start dari Mapolres Ponorogo dan berturut-turut menyasar Jl Diponegoro, Jl Ahmad Dahlan, Jl Gatot Kaca, Jl Wibisono, Jl Ontorejo, Jl Kumbokarno, Jl Gajah Mada, Jl Sultan Agung, Jl Batorokatong, serta Jl Brigjen Katamso. Kemudian Jl Mayjen Sutoyo, Jl Arif Rahman Hakim, Terminal Selo Aji, Jl Letjen S. Parman, Jl Letjen Sukowati, Jl Cokro Aminoto dan berakhir kembali di Mapolres Ponorogo.

Turut dalam patroli gabungan diantaranya, Dandim 0802/Ponorogo Letkol Inf Sigit Sugiharto, Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto, Pasiops Kodim 0802/Ponorogo Kapten Arm Jamaludin, anggota Kodim 0802/Ponorogo, anggota Polres Ponorogo dan anggota Satpol PP. [end/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar