Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Klinik di Magetan Ini Gelar Vaksinasi Gratis, Ajang Pengabdian Nakes

Vaksinasi warga Magetan di Klinik Madena Husada di Jalan Raya Barat Maospati, Magetan dengan menerapkan prokes. (Foto: Fatihah Ibnu Fiqri)

Magetan (beritajatim.com) – Antusiasme masyarakat Magetan cukup tinggi untuk menjalani vaksinasi. Pemerintah juga masih gencar  menggelar vaksinasi untuk masyarakat yang belum mendapatkan vaksin. Pun, salah satu klinik di Magetan juga turut menggelar vaksinasi.

Dengan total 300 dosis, Klinik Madena Husada Magetan menggelar vaksinasi untuk warga sekitar klinik yang terletak di Jalan Raya Barat Maospati, Desa Karangsono Kecamatan Barat, Magetan.

”Hari ini terbagi menjadi dua gelombang, gelombang pertama  ada 100 sasaran vaksin tahap dua dengan jenis Moderna. Gelombang dua terdiri atas 200 sasaran vaksin tahap pertama dengan jenis Astra Zeneca,” ungkap dr. Deny Sulistyorini, Kepala Klinik Madena Husada.

Deny mengungkapkan jumlah staf yang terlibat keseluruhan tujuh orang, yang terdiri atas satu orang pendaftaran meja pertama, dua orang skrining meja kedua, tiga orang vaksinator dan satu orang monitoring meja keempat.

”Total keseluruhan warga yang sdh vaksin tahap pertama dan  kedua seejumlah 100 sasaran. Jumlah warga yang vaksin tahap pertama 150 sasaran. Vaksinasi sudah kami gelar dua kali ini. Ini wujud pengabdian kami sebagai nakes,” terang Deny.

Vaksinasi warga Magetan di Klinik Madena Husada di Jalan Raya Barat Maospati, Magetan dengan menerapkan prokes. (Foto: Fatihah Ibnu Fiqri)

Deny menyebut respon masyarakat sangat antusias dan luar biasa sekali. Warga yang masuk daftar tunggu juga masih sekitar 100 sasaran dan dimungkinkan semakin bertambah. (fiq/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar