Peristiwa

Klakson Dibunyikan Tak Diindahkan, KA Argo Wilis Tabrak Seseorang di Mojokerto

Korban dievakuasi ke RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

Mojokerto (beritajatim.com) – Kereta Api (KA) Argo Wilis jurusan Bandung-Surabaya menabrak seorang laki-laki di KM 54 Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Masinis KA eksekutif ini sebelum sudah memperingatkan korban dengan membunyikan klakson.

Penjaga Jalan Rel (PJR), Fahat mengatakan, KA Argo Wilis tiba-tiba berhenti di KM 54 Kelurahan Gunung Gedangan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. “KA Argo Wilis dari arah Bandung tiba-tiba berhenti di KM 54,” ungkapnya, Rabu (25/5/2021).

Masih kata Fahat, masinis kemudian menyampaikan jika baru saja menabrak seseorang. Sebelumnya KA Argo Wilis dengan tujuan akhir Stasiun KA Gubeng, Kota Surabaya ini sudah memperingatkan korban, namun korban yang berada di tengah bantaran rel tak mengindahkan.

“Tadi itu, samar-samar seperti ada orang berdiri di tengah rel dan masinis juga sudah membunyikan klakson beberapa kali tapi tidak juga menghindari. Orang tetap saja di situ. Kejadiannya sekitar 18.24 WIB, kereta dari arah Bandung,” katanya.

Tim Inavis Satreskrim Polresta Mojokerto yang datang ke lokasi langsung melakukan identifikasi. Tidak ditemukan identitas di tubuh korban yang terpotong beberapa bagian tersebut.

Setelah dilakukan identifikasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), jenazah korban dievakuasi ke ruang jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto menggunakan mobil ambilan milik PMI Kabupaten Mojokerto. [tin/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar