Peristiwa

Kios Bensin Eceran di Lebak Jaya Surabaya Terbakar

Surabaya (beritajatim.com) – Sebuah kios bensin eceran kawasan Jalan Lebak Jaya Utara, Tambaksari, Surabaya terbakar.

Kejadian yang terjadi pada pukul 11.30 WIB ini membuat geger warga sekitar yang sedang beraktivitas. Menurut informasi yang disampaikan Kabid Operasional Dinas Kebakaran Kota Surabaya, Bambang Vistadi, kebakaran tersebut diprediksi terjadi secara tiba-tiba. Sebab ada dua motor yang terbakar dan dua orang korban mengalami luka bakar.

“Korban ada dua yakni Fadil Ibnu (52) dan Dewi Anggraini (19) anak dari Fadil yang juga pemilik kios,” jelasnya kepada jurnalis, Selasa (2/6/2020).

Lebih lanjut Bambang memaparkan, untuk korban Fadil mengalami luka bakar cukup parah. Fadil masuk kategori luka bakar tingkat dua yakni kurang lebih 70 persen.

Sedangkan sang anak bernama Dewi ini mengali luka bakar tingkat 1 atau luka bakar kurang dari 10 persen. Keduanya sudah dilarikan ke RS Dr Soetomo untuk menjalani perawatan.

“Dua motor mengalami kebakaran juga dan api membakar dua pemilik atau penghuni rumah kios. Untuk proses pemadaman sendiri petugas mengerahkan 5 unit mobil damkar dan 3 unit orong-orong (motor pemadam-red),” paparnya.

Kini kios bensin pun sudah padam sedangkan korban juga sudah dibawa ke RS oleh petugas medis. Belum diketahui secara pasti apa  penyebab kebakaran tersebut. Petugas kepolisian masih mendalami kejadian ini.(man/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar