Peristiwa

Kiai Sepuh Jatim Doakan Machfud Arifin Sejahterakan Masyarakat Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Salah satu Kiai Sepuh yang juga Wakil Rais Syuriah PW NU Jawa Timur (Jatim) KH. Anwar Iskandar mendoakan agar Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin terpilih pada kontestasi demokrasi Kota Pahlawan 2020. Doa ini diberikan lantaran Kiai Anwar optimis Cak Machfud dapat menyejahterakan masyarakat Kota Surabaya.

“Pak Machfud Arifin ini memiliki visi yang jelas untuk menyejahterakan masyarakat Kota Surabaya,” ujar Kiai Anwar.

Sebelum mendoakan pria kelahiran Ketintang tersebut, kedua figur ini terlihat santai berdiskusi dan berbincang sambil menikmati kopi. Baik Cak Machfud maupun Kiai Anwar memang dikenal sebagai pecinta kopi.

Sembari menikmati kopi di pagi hari, keduanya membahas upaya-upaya untuk menyejahterakan masyarakat Kota Surabaya. Maklum saja, hingga saat ini Kota Pahlawan masih memiliki masyarakat yang terpaksa menggunakan lahan kuburan untuk melakukan kegiatan sehari-hari seperti memasak.

Tak hanya itu, kendati bergelar sebagai Kota Metropolitan, masih terdapat warga yang belum memiliki fasilitas sanitasi. Warga terpaksa menggunakan fasilitas sanitasi umum.

Tentunya hal ini memantik jiwa peduli yang dimiliki oleh Cak Machfud untuk memajukan Kota Surabaya lebih dari saat ini dan masyarakat harus menjadi lebih sejahtera.

“Kepedulian ini sangat penting, pemimpin itu harus peduli kepada masyarakat agar kehidupan bisa jadi lebih baik dan Pak Machfud Arifin memiliki itu,” pungkas Kiai Anwar yang juga Pengasuh Ponpes Al-Amien, Kediri. [hen/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar