Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Ketua TP PKK Kota Kediri Salurkan Bantuan Kepada Ibu Hamil, Lansia, dan Warga Kurang Mampu

Kediri (beritajatim.com) -Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar menyerahkan bantuan sembako dari TP PKK Provinsi Jawa Timur secara simbolis kepada penerima bantuan, Jumat (10/9/2021). Penyerahan secara simbolis ini dilakukan di tiga tempat yaitu di Balai Kelurahan Bandar Kidul, Balai Kecamatan Kota dan Balai Kecamatan Pesantren. Sebanyak 105 paket sembako ini akan diberikan kepada ibu hamil, lansia, dan warga Kota Kediri yang kurang mampu.

Ketua TP PKK Kota Kediri sekaligus istri Wali Kota Kediri mengungkapkan bahwa bantuan sembako berupa beras 5 kg ini merupakan program dari PKK Provinsi Jawa Timur. Penyaluran bantuan ini juga sesuai kriteria yang telah ditentukan PKK Provinsi Jawa Timur seperti ibu hamil, lansia, warga kurang mampu dan lainnya.

Lebih lanjut Ferry Silviana Abu Bakar Ketua TP PKK Kota Kediri berharap semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi penerimanya. Tak hanya itu bantuan ini semoga bisa membantu mereka di kondisi pandemi Covid-19 seperti ini. “Mudah-mudahan bisa membuat mereka bahagia di tengah kondisi ekonomi yang agak sulit seperti ini,” imbuhnya.

Saat ditemui, salah satu penerima bantuan sembako Samiasih warga Kelurahan Banjaran mengucapkan terima kasih kepada PKK Kota Kediri dan PKK Provinsi Jawa Timur atas perhatian dan bantuan sembako yang diberikan ini.

“Terima kasih bantuannya Bu Wali. Ini sangat membantu kami di masa pandemi Covid-19 ini. Semoga Bu Wali sehat selalu,” tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Mojoroto Bambang Tri Lasmono, Camat Kota Arief Cholisudin, Ketua TP PKK Kecamatan Mojoroto Nurfaikha Bambang Trilasmono, Ketua TP PKK Kecamatan Kota Fiestiarta Rezki Cholisudin, Ketua TP PKK Kecamatan Pesantren Sandi Sari Dewi Ratna Widyantoro dan PKK Kota Kediri. [nm].


Apa Reaksi Anda?

Komentar