Peristiwa

Ketua TP PKK Kabupaten Sampang Santuni Anak Yatim

Sebanyak 200 anak yatim terima santunan dari PPK Sampang

Sampang (beritajatim.com) – Ketua Tim Pengerak PKK Kabupaten Sampang, H. Mimin Slamet Junaidi memberikan santunan kepada 200 anak yatim yang tersebar di wilayah kota Bahari, Selasa (1/9/2020).

Penyerahan santunan yang digelar di Pendopo Trunojoyo tersebut terselenggara rutin oleh Pengajian Al-Hidayah bekerjasama dengan Baznas serta Bagian Kesra Kabupaten Sampang.

Pantauan di lapangan, seluruh anak yatim yang hadir memakai masker dan ketika masuk diberikan hand sanitizer serta dicek suhu tubuhnya dengan Thermo Gun, artinya tetap mengikuti protokol kesehatan.

Hj. Mimin Slamet Junaidi dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa syukurnya karena kegiatan rutin santunan anak yatim yang digelar tiap tahun bisa terlaksana walaupun di masa pandemi Covid-19.

“Karena dalam kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini, kita semua harus mengikuti protokol kesehatan, mudah-mudahan santunan anak yatim ini menjadi keberkahan sendiri untuk masyarakat Sampang,” kata Mimin.

Menurut Haji Mimin, sapaan akrab Istri Bupati Sampang itu, pemberian santunan anak yatim tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama terutama kepada anak yatim.

“Semoga kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan setiap tahun,” imbuhnya.

Sekedar diketahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kabag Kesra H. Tholkah, Ketua Dharma Wanita Persatuan Sampang Ny Enny Yuliadi Setiawan dan Pengurus Pengajian Al Hidayah. [sar/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar