Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Ketua PPP Jawa Timur Beri Santunan Keluarga Korban Tragedi Tol Sumo

Ketua PPP Jatim Mundjidah Wahab saat memberikan santunan

Surabaya (beritajatim.com) – Berkunjung ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Surabaya, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Timur, Hj Mundjidah Wahab menyempatkan datang ke Jalan Benowo, Pakal, Rabu (18/05/2022) malam. Mundjidah memberikan bantuan kepada korban tragedi bus pariwisata di Tol Sumo (Surabaya-Mojokerto) yang menewaskan 14 orang pada Senin lalu.

Dalam kunjungan tersebut, Mundjidah ditemani Ketua DPC Kota Surabaya Ali Machfud. Saat berada di Masjid Thoriqul Jannah mereka mendoakan korban yang meninggal. Selain itu, wanita yang juga Bupati Jombang tersebut memberikan sejumlah bantuan uang kepada keluarga korban.

“Saya pribadi turut berduka cita atas musibah yang menimpa masyarakat Jalan Benowo ini, semoga mendapatkan tempat di sisi Allah SWT,” ujar Mundjidah.

Mundjidah juga menyampaikan pesan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk ikhlas dan menerima takdir yang sudah dikehendaki oleh Allah SWT. Menurutnya, musibah ini menjadi pelajaran bagi masyarakat sesama muslim.
“Keluarga supaya diberi keikhlasan, kita semua belajar dari peristiwa ini,” imbuhnya.

Pantauan beritajatim.com, usai mengunjungi Masjid Thoriqqul Jannah, Mundjidah juga berkunjung ke rumah korban di Jalan Raci, Kecamatan Pakal untuk memberikan dorongan moral kepada keluarga korban. [ang/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar