Peristiwa

Peringati HPN 2022

Ketua Parpol Ini Sambangi PWI Sidoarjo Dengan Naik Becak

Sidoarjo (beritajatim.com) – Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo Adam Rusydi bersama pengurusnya bersilaturahmi ke Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sidoarjo dengan naik becak di Sekretariat PWl Balai Wartawan Sidoarjo, Jl Ahmad Yani 18A Sidoarjo, Selasa (15/2/2022).

Selain meningkatkan jalinan silaturahmi, kedatangan Adam Rusydi juga dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2022 yang jatuh pada 9 Februari kemarin.

“Partai politik dan media ini bagian dari pilar demokrasi. Tentu kita saling menjaga,” ucap Adam Rusydi.

Mas Adam, panggilan akrap anggota Komisi E DPRD Jatim itu mengakui, peran media sangat penting dalam memberikan informasi yang positif terhadap masyarakat.

Oleh sebab itu, sinergitas Partai Golkar Sidoarjo dengan PWI Kab. Sidoarjo merupakan bagian dari pendidikan politik kepada masyarakat.

“Kami harap dapat meningkatkan hubungan Golkar dan teman-teman PWI Sidoarjo,” imbuh alumnus Unesa itu.

Sementara itu Ketua PWI Kab. Sidoarjo, Abdul Rouf menyampaikan terimakasih atas kunjungan pengurus DPD Partai Golkar Sidoarjo yang dipimpin Adam Rusydi.

Menurutnya, DPD Partai Golkar Sidoarjo saat ini merupakan satu-satunya partai yang mengadakan silaturahmi dengan pengurus PWI Kab. Sidoarjo.

“Kami sampaikan terimakasih, semoga ini bisa meningkatkan hubungan silaturahmi antara wartawan PWI dengan Golkar. Kami siap bekerjasama dengan semua elemen masyarakat untuk bersinergi dan berkontribusi dalam membangun Sidoarjo,” ujarnya.

Kegiatan silaturahmi ini diikuti oleh semua pengurus dan anggota PWI Kab. Sidoarjo yang terdiri dari wartawan media cetak, TV dan nedia online.

Dalam kesempatan ini, Ketua PWI Kab. Sidoarjo Abdul Rouf juga memberikan cinderamata kepada Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo Adam Rusydi. (isa/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar