Peristiwa

Kesaksian Warga Malang: Takut Dengar Dentuman Misterius Hingga Kaca Bergetar

Suasana di Kota Malang.

Malang(beritajatim.com) – Warga Malang Raya di beberapa wilayah dihebohkan dengan suara dentuman misterius sekira pukul 00.00 WIB sampai Rabu, (3/2/2021) pagi. BPBD Kota Malang dan Stasiun Geofisika Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Karangkates, Malang masih mencari asal muasal dentuman misterius ini.

Kesaksian Amanda Egatya Warga Jalan Letjen Sutoyo Gang V, Lowokwaru, Kota Malang suara dentuman dia dengar sejak pukul 00.00 WIB. Dia bahkan ketakutan mendengar suara dentuman itu. Hingga pukul 02.30 WIB dia belum berani tidur karena masih mendengar dentuman ini. Amanda mengaku tidur tidak nyenyak.

“Saya ketakutan sejak jam 00.00 WIB. Awalnya saya menduga suara anak kost atau tetangga tapi tidak mungkin karena malam. Akhirnya saya fikir itu setan karena sampai pukul 02.30 WIB belum berakhir. Akhirnya aku bermain Hp dan mencari informasi di media sosial dan ternyata trending di twitter dentuman ini,” kata Amanda, Rabu, (3/2/2021).

Warga lainnya, yakni Arlita Ulya warga Jalan Kaliurang, Kota Malang mengaku suara dentuman diikuti dengan kaca yang bergetar. Dia pun mencari informasi di media sosial. Setelah itu, dia memilih menjalankan aktivitas seperti biasa.

“Bangun-bangun terdengar suara dentuman dan kaca bergetar sekitar pukul 07.00 WIB. Terus biasa langsung saya beraktivitas dan berangkat kerja. Saya tidak takut karena saya lihat di Medsos itu sudah ramai soal dentuman ini,” tandas Arlita. (luc/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar