Peristiwa

Kerja Bakti Bersihkan Makam Terapkan Phisycal Distancing

Madiun (beritajatim.com) – Babinsa Desa Mojorejo Serda Yudi Riyawan Koramil 0803/13 Kebonsari, bersama warga desa setempat melaksanakan kerja bakti pembersihan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Mojorejo, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, Minggu (19/04/2020).

Kerja bakti tersebut dalam rangka membersihkan makam leluhur selakigus menghadapi bulan suci ramadan. Sasaran kerja bakti kali ini adalah pembersihan semak, rumput dan sampah di areal makam

Dikatakan Serda Yudi Riyawan, membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada di wilayah binaannya.

“Kegiatan ini salah satu bukti nyata sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kerja bakti sebagai implementasi dari Binter Koramil, hal itu sudah menjadi bagian dari tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah,” tuturnya.

“Kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan harus dijaga bersama. Di samping itu kegiatan tersebut merupakan hal positif yang bertujuan tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan di tengah wabah Covid-19. Seta tetap dalam kewaspadaan phisycal distancing dalam pelaksanaan kerja bakti,” pungkasnya. [end/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar