Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Keributan Depan Hiburan Malam Tegalsari Surabaya, 1 Pengunjung Luka

Pengeroyokan depan Bluefish Tegalsari Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) –  Satu pengunjung Rasa Sayang Bluefish kritis usai mengalami pengeroyokan oleh sejumlah orang di depan hiburan malam yang menyediakan wanita penghibur tersebut.

Semalam tempat hiburan ini mengundang bintang tamu Inul Daratista untuk mengisi acara.

Pantauan beritajatim.com, satu korban yang belum diketahui identitasnya tersebut dibanting ke aspal hingga mengalami luka di kepala. Kejadian tersebut terjadi di tengah jalan Tegalsari hingga menyebabkan kepanikan.


Hal tersebut dibenarkan oleh Daniel, salah satu pengunjung Rasa Sayang Bluefish yang menikmati nyanyian Inul Daratista. Dari keterangannya, keributan tersebut terjadi di trotoar depan Rasa Sayang Bluefish.

“Saat itu tiba-tiba ada gerombolan pengunjung yang keluar, Kemudian, terjadi keributan tanpa tidak diketahui penyebabnya. Salah satu dari kelompok pengunjung ribut dengan korban. Korban dibanting ke aspal dan ditendang bagian kepalanya,” ujar Daniel daat dikonfirmasi beritajatim di lokasi kejadian.

Pantauan beritajatim, korban berjumlah satu orang dan langsung dilarikan ke klinik pusura Tegalsari. Namun, karena luka yang cukup parah, petugas dari klinik Pusura merujuk korban ke RSUD Dr. Soetomo.

“Dilarikan ke RSUD Dr. Soetomo mas karena luka di kepala,” ujar salah satu petugas Pusura saat di wawancara beritajatim.

Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Tegalsari, AKP Marji Wibowo saat dikonfirmasi terkait kejadian yang ada di RS Bluefish belum memberikan tanggapan.

Beritajatim lantas mencoba menghubungi Bagio selaku manajer dari Rasa Sayang Group, namun telepon yang dilayangkan belum bisa tersambung. (ang/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar