Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Kepala Pasar Cheng Hoo Pasuruan Hadiahi 50 Buah Durian

Pasuruan (beritajatim.com) – Setelah viralnya buah Durian kosong di pasar wisata Cheng Hoo, Kepala pasar Wahyu Wibowo mengganti dengan memberikan 50 Durian. Sehingga Bowo sapaan akrabnya menggelar sayembara ke media sosial.

Setelah menggelar sayembara tersebut, Bowo menemukan korban yang terkena penipuan. Dengan membawa 50 Durian, Bowo di dampingi Agus Suyanto, anggota dewan Kabupaten Pasuruan menghampiri korban di Dusun Jotangan, Desa Jotangan Kabupaten Pasuruan.

Korban berinisial K yang enggan disebutkan namanya ini sempat dihujani oleh netizen. Sehingga sempat sakit karena hujatan yang diberikan oleh netizen.

“Setelah viral itu saya sempat sakit karna dapat hujatan dari netizen. Sampai ada yang bilang kelakuan saya sama dengan penjual Durian. Beli Durian harga Rp 50 ribu, minta ganti 50 Durian,” ucapnya saat ditemui dikediamannya, Jumat (18/2/2022).

Sebelumnya korban merasa kecewa dan jengkel karena sudah ditipu. Sehingga sempat terbesit untuk kembali dengan membawa durian kosong tersebut.

Perempuan yang memiliki dua anak tersebut juga enggan menerima Durian yang dikasihkan. Namun, dengan dirayu, hati korban berhasil tersentuh dan menerima tanpa adanya unsur paksaan.

“Saya disini ingin memberikan Durian sebanyak 50 buah, dan mohon ibu menerimanya. Meskipun saya tahu ibu sudah bilang jika tidak ingin menerimanya, namun ini bentuk tanggung jawab kami pemerintah Kabupaten Pasuruan,” ujar Agus anggota Komisi 1 DPRD Kabupaten Pasuruan. (ada/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar