Peristiwa

Kendaraan Terjun ke Sungai di Pacet, Satu Keluarga Meninggal

Korban saat dievakuasi dari sungai. [Foto: istimewa]

Mojokerto (beritajatim.com) – Satu keluarga menjadi korban kecelakaan tunggal di Mojokerto, Minggu (1/12/2019). Ini setelah sepeda motor yang dikendarai korban mengalami rem blong. Kendaraan tersebut kemudian masuk ke sungai di Jalan Raya Desa Pacet, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Ipda Edy Widoyono mengatakan, dalam kecelakaan tunggal tersebut satu keluarga meninggal. “Suami-istri dan satu orang anak yang baru berumur 7 tahun menjadi korban. Mereka merupakan warga Desa Randuharjo, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto,” ungkapnya.

Masih kata Kanit, korban Hartono (33) membonceng istrinya, Nanik Supriyatin (29) dan anaknya, Najwa (7). Mereka mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol S 4005 PZ berjalan dari selatan ke utara. Sampai di lokasi yang menurun, kendaraan korban mengalami rem blong hingga berjalan di jalur lawan.

“Kendaraan korban mengalami selip sendiri atau out off control sehingga berjalan ke kanan lalu terjatuh ke sungai di sebelah timur. Satu keluarga terjatuh ke sungai yang ada di sebelah timur. Hingga menyebabkan satu keluarga dengan tiga orang ini meninggal di lokasi,” katanya.

Petugas dari Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto dibantu sejumlah relawan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Ketiga korban dievakuasi dari sungai yang mengering dengan kedalaman 10 meter. Korban tewas dan istri dibawa dibawa ke RS Sumber Glagah, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Namun korban akhirnya meninggal saat menjalani perawatan di rumah sakit milik Pemprov Jawa Timur tersebut. Sementara sang anak dievakuasi ke Puskesmas Pacet dan akhirnya meninggal di Puskesmas Pacet, sedangkan kendaraan korban saat ini sudah diamankan di Polsek Pacet. [tin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar