Iklan Banner Sukun
Peristiwa

Kena Serangan Jantung, Pedagang Ayam di Ponorogo Tewas di Pasar

Ponorogo (beritajatim.com) – Pedagang dan pengunjung yang berada di pasar burung Kelurahan Tonatan Ponorogo dikagetkan dengan adanya seseorang yang tiba-tiba tewas mendadak. Orang tewas mendadak itu bernama Mulyadi (56), pedagang ayam yang saban hari berada di pasar tersebut.

Dari informasi yang dihimpun oleh beritajatim.com, korban sehari-hari berdagang ayam di pasar burung itu. Namun, saat kejadian, korban yang sedang berdiri tiba-tiba terjatuh. Hingga akhirnya korban tersungkur dan tak sadarkan diri.

“Korban memang sehari-hari berjualan ayam di pasar burung itu, tadi berdiri dan tiba-tiba tersungkur tak sadarkan diri,” kata Wakil Polsek Ponorogo Kota IPTU Dul Hajis, Kamis (24/2/2022).

Kejadian itu, kata Dul Hajis terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Usai tak sadarkan diri, korban akhirnya meninggal dunia. Pedagang lain yang ada di pasar burung itu pun langsung melapor ke Mapolsek Ponorogo Kota. Petugas kepolisian bersama dengan petugas kesehatan pun langsung memeriksa korban. Dari hasil pemeriksaan sementara, korban meninggal diduga mengalami serangan jantung. “Korban meninggal diduga terkena serangan jantung,” ungkap Dul Hajis.

Dari keterangan anak korban, Mulyadi memang memiliki riwayat penyakit jantung dan hipertensi. Bahkan hari ini pun waktunya dirinya kontrol ke rumah sakit. Namun, takdir mengatakan lain, sebelum kontrol, korban sudah meninggal dunia. Pihak keluarga, kata Dul Hajis menerima dengan lapang dada apa yang terjadi pada almarhum Mulyadi. Mereka menerimanya sebagai musibah.

“Selesai diperiksa, korban langsung diangkut oleh mobil ambulan untuk di bawa ke rumah duka, Jalan Brigjen Katamso Kelurahan Kadipaten Ponorogo, untuk segera dilakukan pemulasaraan,” pungkasnya. (end/kun)


Apa Reaksi Anda?

Komentar