Peristiwa

Kemudi Bermasalah, Mobil Bok Terguling di Jalan Raya Ponorogo – Pacitan

Sejumlah barang keluar dari Mobil Bok yang terguling. (Foto/Endra Dwiono)

Ponorogo (beritajatim.com) – Kecelakaan tunggal terjadi di jalan raya Ponorogo – Pacitan, tepatnya masuk Desa Ngampel Kecamatan Balong Ponorogo. Mobil Bok dengan nomor polisi AE 9650 SK dalam posisi terguling dibahu jalan. Bagian atas bok pun terbuka, sehingga membuat muatan air mineral semburat keluar. Selain itu, kaca depan mobil itupun juga pecah. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. Pengemudi dan kernet hanya mengalami luka ringan dan dalam keadaan sadar.

“Ini tadi perjalanan dari Jeruksing mau ke Kecamatan Balong untuk kirim barang,” kata Andik, kernet dari Mobil Bok tersebut, Kamis (17/6/2021).

Andik mengungkapkan terjadinya kecelakaan tunggal ini, dikarenakan keadaan mobil Bok yang bermasalah. Dipakai di jalan yang rata maupun bergelombang pun sama saja. Stirnya tidak stabil, sehingga saat berada di tempat kejadian perkara (TKP) mobil oling dan menyebabkan terguling. “Alhamdulillah, setelah terguling kami masih bisa keluar dari mobil, kaki agak sakit sih ini rasanya,” katanya.

Pantauan beritajatim.com, petugas dari kepolisian dan Dinas Perhubungan (Dishub) mengatur lalu lintas di sekitar TKP. Sehingga adanya laka tunggal ini tidak menyebabkan kemacetan. Namun, banyak saja pengendara yang berhenti, sekedar untuk memfoto keadaan Truk Bok yang terguling tersebut. Saat ini mobil derek masih dalam perjalanan untuk mengevakuasi mobil Bok yang terguling tersebut. (end/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar